Cara Membuka File ZIP atau RAR yang di Password

August242013
Untuk pengunjung dimohon dengan sangat untuk klik banner atau gambar di bawah ini, cukup sekali klik saja supaya admin menjadi tambah semangat ngeblog. Terimakasih
Klik banner di bawah ini :
downloadnow.png

Assalamualaikum

Online ZIP compression converter
Lock.png
winrar-for-free.png
Cara Membuka File ZIP atau RAR yang di Password


Selamat malam pengunjung blog sepi ini biggrin
Bagi yang malam-malam masih berkeliaran disini jangan takut sepi karena masih ada admin di sini lol

Oke langsung saja ke pokok pembahasannya disini, tahu ini, bulan ini, tanggal ini, hari ini, jam ini, menit ini, detik ini juga admin akan berbagi pengetahuan yang admin punya yaitu sesuai judulnya di atas tadi.

Naah berbicara tentang password file ZIP atau RAR ternyata kita bisa loh bobol passwordnya tanpa harus merengek2 minta password sama yang buat file. karena ada user blog yang iseng sengaja gak kasih apa password dari file tersebut..
Akh apa iya password file RAR atau ZIP bisa di bobol ???
Kalau masih gak percaya langsung simak saja caranya di bawah ini :

Cara bobol file ZIP dan RAR yang di password

Disini ada 2 pilihan :
Pilihan Pertama
1. Pertama kalian siapkan dulu file ZIP atau RAR yang di password. Bisa kalian buat filenya sendiri untuk percobaan, bisa juga kalian download terlebih dahulu.

2. Setelah filenya sudah siap mari kunjungi alamat berikut ini http://archive.online-convert.com/convert-to-zip (atau klik link tersebut nanti otomatis akan masuk ke halaman yang akan kita tuju)

3. Setelah kita memasuki halaman web yang kita tuju tadi kita akan di suguhi dua pilihan, tapi sekarang kita membahas pilihan pertama.
Yaitu kalian pilih saja Upload File yang tertera pada bagian atas, kalian cari file yang sudah kalian siapkan tadi. Jika sudah ketemu filenya, langsung ok saja terus arahkan kursor ke bawah sampai nemu tulisan convert trus klik aja tombol itu.
Tunggu beberapa saat (proses upload file). Jika sudah selesai nanti kalian akan di kasih link untuk download filenya. Kalian klik link tersebut terus langsung di download saja. Jika selesai download coba kalian buka file ZIP tersebut dengan aplikasi yang support extrac / buka file ZIP. Taraaa terbuka filenya tanpa harus kita memasukkan password biggrin


Cara kedua :
Cara yang ini mudah saja tanpa harus pake upload file lagi.

1. Siapkan alamat atau URL file ZIP atau RAR yang di password.

2. Masuk lagi ke alamat ini http://archive.online-convert.com/convert-to-zip, lalu masukkan url file tadi di bawah tempat kalian upload tadi.

3. Lalu klik Convert, tunggu sebentar dan akan muncul link download filenya, jika tidak muncul cukup di reload saja halamannya.


Cukup sekian artikel dari saya, kurang lebihnya mohon maaf dan semoga bermanfaat.


JANGAN LUPA UNTUK :
Glossy_3d_blue_star_scratched.pngRATING BLOG INI
blue-plus-icon.pngFollow Blog ini

Wassalamualaikum

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

60 responses to "Cara Membuka File ZIP atau RAR yang di Password"

AkbarOSD on 02:18 PM, 24-Aug-13

http://akbar-osd.mywapblog.com/cara-membuka-file-zip-atau-rar-yang-di-p.xhtml

Ugii Kerabat Kotak on 02:45 PM, 24-Aug-13

minyak aja kang akbar...hhee

Uyen on 03:19 PM, 24-Aug-13

ijin test mas

DoNy MauLana on 07:03 PM, 24-Aug-13

nyimak sob...

cputz x aji on 08:47 PM, 24-Aug-13

nyimak bos. Sukses selalu.

musik indonesia on 09:43 PM, 24-Aug-13

Kalo yg isi filenya ada 12 file gmn? Bisa ga?

Cyber Rawagede on 09:48 PM, 24-Aug-13

Blh jg nie cara nya ,,,,,,,,,,
nanti d coba sob ,,,,,,,

Pain on 10:07 PM, 24-Aug-13

Wah wah, saya baru tau sob, kiraen gak bisa di bobol, kalo nemu file zip ato rar yang di password saya hapus aja biggrin tapi sekarang mah udah tau

mampir yak

http://painkilling.heck.in

Nando on 10:41 PM, 24-Aug-13

Thanks sob,bermanfaat bgt trutama yg file rar,langsung saya SP aja sob.mampir ya sob..

Mat Ali on 11:13 PM, 24-Aug-13

Info brmanfaat sob smile

Suhendi kenzi on 11:23 PM, 24-Aug-13

kalo cara offline nya gmana sob ?

Mitha on 11:41 PM, 24-Aug-13

Nyimak postny sobt

keren biggrin

Harisul Ihsan on 11:49 PM, 24-Aug-13

wkwkw..keren juga nih tutor

AkbarOSD on 12:23 AM, 25-Aug-13

@musik indonesia : mau 100 file gak masalah gan

Maccky Rezpectorz on 12:27 AM, 25-Aug-13

Belum pernah nemu file zip yg pke gembok bos.jdi nyimak aja

Riedo Moujexs on 12:57 AM, 25-Aug-13

Hadir berkunjung sobat di tunggu kunbalnya ya di

Gallery Bioskop Indonesia Full Movie 3gp
http://ridomoujex.heck.in/merah-putih-3-hati-merdeka-full-movie-3g.xhtml

optimasi blog on 01:40 AM, 25-Aug-13

hadir buat up date terbarunya kang

Rahmad Triaji on 01:58 AM, 25-Aug-13

wah. Jadi tau nih, manteb bnget sob biggrin

Andik Fox on 02:30 AM, 25-Aug-13

follback sukses sob

cakAYIEPkhan on 03:25 AM, 25-Aug-13

pengetahuan yg sempurna sob smile

Eleven Blog on 04:57 AM, 25-Aug-13

jadi gitu ya caranya..dulu ane pernah nyoba pake software di pc..tapi tetep aja gagal..thanx triknya sob smile

kunbal yo wink

AkbarOSD on 05:29 AM, 25-Aug-13

@suhendi kenzi : tunggu post berikutnya right-arrow ranger

Cah Klitik CK on 07:40 AM, 25-Aug-13

Mantap, mgkin pke ngetes trik telfon gratis yg q pasword kmaren ya wkwkwwkwkk

Ahmad Zaehahn on 07:50 AM, 25-Aug-13

wah ,boleh di coba neh tips nya ., thnx ya sob

Kunbal juga biggrin

Indra siblogger newbie on 07:53 AM, 25-Aug-13

Thanks gan info'a biggrin

Gan, kunbal yah ? Blog ane lagi sepi nih cry
right-arrow http://blog.narutokun.co.uk/cara-meringankan-blog-mwb-yg-berat.xhtml

Rifin on 07:56 AM, 25-Aug-13

nice post bray ,,, smile

AkbarOSD on 08:13 AM, 25-Aug-13

@Cah Klitik CK : tepat sekali dan 100% jebakan batman. Kurang ajar .wkwkwk

AkbarOSD on 08:13 AM, 25-Aug-13

@Cah Klitik CK : tepat sekali dan 100% jebakan batman. Kurang ajar .wkwkwk

Symbian Mobile on 08:21 AM, 25-Aug-13

Mantap sob ,thx info nya .

Ditggu kunbal nya ke http://anndre.heck.in/ . Thx smile

xpressmusik on 10:48 AM, 25-Aug-13

makasih tutor x gan,langsung tak coba....

zhoe on 09:42 PM, 02-Sep-13

file nya tep jadi error

AkbarOSD on 09:37 AM, 03-Sep-13

@zoe : berarti filenya yg gak bner, soalnya tool ini gak merubah file apapun ,cuman membuka password aja ...
Itu ada kesalahan sblumnya pada filenya ...

mustamar on 09:45 AM, 24-Sep-13

Saya sudah coba tapi yang di konveter 11.8 MB, hasil konventer hanya 1kb, ektraksinya 0B shg tidak bisa dibukapdf nya.. ha.ha.. kenapa ya?

AkbarOSD on 01:49 PM, 24-Sep-13

@mustamar : silakan di ulangi lagi, mungkin jaringannya yg error

mustamar on 02:06 PM, 25-Sep-13

Tak bisa tuh mas, yg file dimasukan 12MB setelah unlock hasil 1kb, ekstraxnya damage atau tak bisa dibuka sebab isinya nol...

AkbarOSD on 01:00 AM, 26-Sep-13

Iya ane paham, coba inbox fb ane aja ...
Klik ikon fb di menu navigasi di bwah, trus kasih ane link file trsbut ...

mbah bejo on 08:35 AM, 04-Oct-13

rar pssword udh sy cb sesuai yg ente beritau, tp ko kapasitasnya jd 0 (nol) byte ya? jd bs di download & password brhasil kebuka tp file ga bs dibuka krn 0 (nol) byte. FB @benboebakr

anymous on 12:53 PM, 09-Oct-13

kalo Rar nya g terkunci , trus file dalamnya terkunci gmn bukanya tuh ?

rahma on 05:11 AM, 23-Oct-13

sayangnya file nya ga bisa lebih dari 100MB ya?

Daun Hijau on 05:32 PM, 29-Oct-13

Tapi setelah di extrack filenya tidak bisa dibuka bro, kenapa ya. Udah Coba berkali-kali.

rizky my on 06:17 PM, 10-Nov-13

muantap brooooo maksih ane bisa

Yans on 09:31 PM, 29-Nov-13

Gan gak bisa, katanya RAR yang diupload dipassword. Kalo RAR ga dipassword sih mmang bisa... Gimana ini ?

newsautomagz on 10:45 AM, 04-Dec-13

ane barusan pake cara agan tapi masalahnya file RAR ane sekitar 20MB, pas dah 90% .... taraaaa errorr try again

newsautomagz on 10:45 AM, 04-Dec-13

ane barusan pake cara agan tapi masalahnya file RAR ane sekitar 20MB, pas dah 90% .... taraaaa errorr try again

Hantu Nasionalis on 05:48 AM, 09-Dec-13

Udah kga bisa nohh link nya razz

rasyid on 11:54 AM, 18-Dec-13

ga bisaaaa huuaaahh ad cara lain kahhh.. kacaw ini kerjaan

adha™ on 12:20 AM, 20-Dec-13

sipp mas,,


""maturnuwun""

Djino on 04:51 AM, 27-Dec-13

kagak bisa bang!

gama on 04:06 AM, 07-Jan-14

kagak bisa bng

gerry on 10:41 PM, 18-Jan-14

gak bisa gan sad

risky on 03:22 PM, 25-Jan-14

bang , saya buka file di winrar , mau lihat key antivirus . tpi udah diklik .gak bisa . mhon sarannya

Mbah'e on 09:03 AM, 29-Jan-14

Minyak goreng aja mas, lagi pusing.

yandi on 01:40 PM, 30-Jan-14

bagaimana ini, kenapa nda bisa, sdh di coba, ttap enga bisa,,,

aji on 06:55 PM, 04-Feb-14

tngz brow biggrin

dimas on 11:30 AM, 08-Feb-14

thanks ya gan terbuka nih smile

Doo on 06:27 PM, 15-Feb-14

kalo ukuran file nya nyampe 2Gb apa nggak ribet gan ?? >.<

cache wawa on 12:44 AM, 27-Feb-14

thanx bro... lg di coba nih....

imam on 06:16 PM, 02-Mar-14

ga bisa mas.ga bisa ngonvert file yg ada pasword nya

afizh on 01:38 AM, 19-Mar-14

makasih gan,caranya bisa smile

CDList on 05:45 PM, 18-Apr-14

bagaimana cara nya gan ,
kurang paham gan ...
bantu gan .. plisss

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top