Cara Ganti Nama Akun Facebook Dengan Nama Unik yang Valid 2013

November242013
Untuk pengunjung dimohon dengan sangat untuk klik banner atau gambar di bawah ini, cukup sekali klik saja supaya admin menjadi tambah semangat ngeblog. Terimakasih
Klik banner di bawah ini :
downloadnow.png

facebook.png


Pengen nama akun facebook/fb sobat menjadi unik atau aneh ?
Berikut contoh akun unik punya admin sendiri, Lihat disini.

Pengen gak sob ?
kalau gak pengen ya udah buat yang pengen aja mrgreen
Berikut caranya :

1. Pastikan akun fb anda masih bisa di ganti nama melalu pengaturan sendiri bukan melalui amankan akun atau trik lainnya.

2. Sobat siapin dulu nama akun unik yang valid, bisa cari sendiri font yang masih valid untuk facebook di tahun ini. Kalau gak mau repot ya sobat bisa memakai nama akun fb saya juga. Tinggal copas aja di bawah ini :


3. Setelah sobat salin font aneh di atas mungkin di hp kita fontnya kotak2 tapi nanti di fb bisa jadi aneh biggrin
Oke setelah itu sobat masuk ke DreamVPN.
Masukkan alamat http://m.facebook.com di kolom yang ada lalu klik GO !.

4. Silakan login dengan username dan password akun facebook anda.
Setelah login jangan kaget jangan panik, nanti muncul halaman Akun Anda terkunci.
Kenapa bisa begitu ? Karena kita menggunakan proxy yang berbeda yang tidak biasanya kita pake untuk login, maka pihak fb mencurigainya dan mengunci akun.
Lalu bagaiman cara membukanya ?
Mudah kok bisa sobat ikuti langkah2 yg tertera disitu atau bisa juga sobat buka aja akun fbnya lansung tanpa masuk ke DreamVPN tadi dan nanti muncul cara membuka akunnya.

5. Setelah akun berhasil dibuka, tapi ingat sobat harus memakai DreamVPN tadi ,silakan sobat masuk ke Pengaturan > Umum > Ubah Bahasa.
Ubah bahasanya ke Espanol (Espana).

6. Disini sobat harus benar2 hafal karena sobat tidak bisa bahasa spanyol biggrin
Untuk masuk ke pengaturan, sobat klik aja link kedua yang ada di bawah kotak pencarian fb.
Lalu klik yang paling atas yang tadi kita sebut Umum.
Dan nanti muncul halaman lagi klik yg paling atas lagi untuk ganti nama.

7. Setelah halaman ganti nama tadi muncul silakan sobat paste teks tadi di kolom nama depan dan belakang (kolom paling atas dan bawah)

8. Tinggal masukkan password/kata sandi di kolom terbawah dan klik tombol biru kalau dalam bahasa indonesianya berarti simpan.

9. Dan lihat nama fb sobat sudah menjadi unik dengan nama akun "‎ﱞﱞ ﱞﱞ ﱞﱞ ﱞﱞ‎" biggrin


Cukup sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

53 responses to "Cara Ganti Nama Akun Facebook Dengan Nama Unik yang Valid 2013"

AkbarOSD on 09:54 PM, 24-Nov-13

http://akbar-osd.mywapblog.com/cara-ganti-nama-akun-facebook-dengan-nam.xhtml

Kenari paseh on 11:35 PM, 24-Nov-13

Keren tutor fb nya

musik indonesia on 11:44 PM, 24-Nov-13

Hpku ga suport hurufnya jadi kotak2 doang kalo di lht

Ali GZ Blog on 02:30 AM, 25-Nov-13

fb saya nama udah ga bisa di ganti.

tapi makasih trik nya

mifsaico on 04:08 AM, 25-Nov-13

wah, seru sob namanya cheesy-grin
tapi belum minat ganti nama di fb,
jadi, nyimak dulu aja..

ohya, saya ijin add fb sobat, untuk menambah pertemanan sekaligus bersilaturahmi.. okey cool

Ubay on 04:26 AM, 25-Nov-13

gak berhasil sob..

Bisanya kek gini.. biggrin U̳̿b̳̿a̳̿y̳̿ D̳̿i̳̿l̳̿l̳̿a̳̿h̳̿

Ubay on 04:26 AM, 25-Nov-13

gak berhasil sob..

Bisanya kek gini.. biggrin U̳̿b̳̿a̳̿y̳̿ D̳̿i̳̿l̳̿l̳̿a̳̿h̳̿

Mitha LoveLy on 06:04 AM, 25-Nov-13

Fbku dh gak bs di ganti lg namanya

Away on 07:33 AM, 25-Nov-13

trik yg simple...

DUNIA MOVIES on 08:16 AM, 25-Nov-13

blognya udh ane follow kwn, di tgu follbacknya n kunbalnya,

Asa Seo Rank Slanker on 01:41 PM, 25-Nov-13

jos banget Trik Facebook a lur

Header Value on 01:54 PM, 25-Nov-13

wah fb q dh gak bsa di ganti sdri kang.. Soalnya dh prnah di ganti olh pihak fb...
skalian follow blognya kang.. Jgn lpa fllback ea..

antdrhiey on 09:48 PM, 25-Nov-13

nyimak aja gan…

runksing on 11:42 PM, 25-Nov-13

Sip mas brow

Anton Maryadi on 11:59 PM, 25-Nov-13

Mantap tutorialnya gan smile
Thanks infonya!

ТцιтZ csЯєžρзстоя on 01:10 AM, 26-Nov-13

mantap tutornya brew

Stand Alone Crew on 05:16 AM, 26-Nov-13

Siiiplah

Mohammad Haetami on 09:07 AM, 26-Nov-13

keren sekali tipsnya, ijin save

Aininor on 01:52 PM, 26-Nov-13

kok gk bisa. jg sih gan..?
bahasanya udah saya ganti jg lho
gimana Ya Supaya Bisa Di blz ya makasih

Solly Liverpudlian on 02:22 PM, 26-Nov-13

wah mantab tutornya.
Sayang fb ane udh g bisa gnti nama.
Blognya udah tak follow sob,di tunggu follback

Solly Liverpudlian on 02:23 PM, 26-Nov-13

wah mantab tutornya.
Sayang fb ane udh g bisa gnti nama.
Blognya udah tak follow sob,di tunggu follback

Solly Liverpudlian on 02:24 PM, 26-Nov-13

wah mantab tutornya.
Sayang fb ane udh g bisa gnti nama.
Blognya udah tak follow sob,di tunggu follback

AkbarOSD on 05:43 AM, 27-Nov-13

@Aininor : isi di kolom nama dpan sma belakang pake font di atas

andri on 04:23 AM, 28-Nov-13

mo buat nma kyak gini kok gax bisa
ム刀Ð尺ノ ム刀丂リムん ゝミゞ

Cindy on 10:32 PM, 04-Dec-13

Kak kok gak bisa ya nama aq mau ubah
padahal udah saya ubah bahasanya ke Bhs Spanyol
mau buat nama pake fons kyk gini
ж-Рцтяї Дуц ДмєІїд-ж
kok gk bisa ya gimana ya supaya bisa di rubah..??
klo Sempat di blz ya
tau mungkin ada Link cara laen....??

AkbarOSD on 12:23 AM, 06-Dec-13

@Cindy : itu fontnya udah gak valid jdi gak bisa, cari font yg lain aja

Fendhie Ardiansyah Putra on 02:54 PM, 15-Dec-13

Nice post gan , kunbal bozz. .

Hekel Baru on 11:04 AM, 06-Jan-14

Nice Post gan...
Itu masih bisa dipakai?

Dedi andreas on 06:21 AM, 10-Jan-14

mks..ats info nya gan
nyimak aja dulu...

Gembelrasta on 05:03 AM, 19-Jan-14

Keren gan berhasil

Gabrieta on 10:22 AM, 22-Jan-14

Masih Kliatan Klou possting

Cindy on 05:04 PM, 22-Jan-14

‎ﱞﱞ ﱞ
kak fon ini di pake kok gk bisa jg ya
fons yg failid gimana sh
tolong infonya donk..??

Cindy on 05:05 PM, 22-Jan-14

Mak sudnya fons yg di atas

Adietya on 02:19 PM, 24-Jan-14

Mantep boz...
100% valid.
Minta font blank nya donk..
Yg mash valied.

Tanxz..

Anonymous on 05:01 PM, 28-Jan-14

Mau Gue Coba Gan ..

⎝⋋⏝⋌⎠Тђє⑥⑥⑥ДясђєяŠ⎝⋋⏝⋌⎠ on 10:41 AM, 30-Jan-14

font yg ky cindy masih bs ko

Anas Cyb3r5p33dy on 12:28 PM, 31-Jan-14

patroli

http://Mobile69.tep.su

‎ﱞﱞ ﱞﱞ‎ on 04:32 AM, 06-Feb-14

yess jdi nma fb ku min.. mksih min

Aridya Dicka on 05:48 AM, 09-Feb-14

Keren ada yg mau buat sniper smile

Osmar ︻╦╦╧─⎝⏠⏝⏠⎠ Herrera Datica on 08:11 AM, 10-Feb-14

ada yang mau Akun sniper

wiDjay on 10:13 AM, 15-Feb-14

Q minta font yang blank / kosong dong

wiDjay on 10:14 AM, 15-Feb-14

Q minta font yang blank / kosong dong

wiDjay on 10:14 AM, 15-Feb-14

Q minta font yang blank / kosong dong

ebby on 06:54 AM, 17-Feb-14

mnta font yg msh valid downk min.. biggrin

Bintang aku on 05:44 PM, 26-Feb-14

Sob kalo nama yang panjang gimana sih tolong info nya, jangan lupa follow me

Superwap on 04:32 AM, 01-Mar-14

nice tutor  di tunggu kunbalnya ■■█■■■◣ ⇦ini valid ga?

Superwap on 04:33 AM, 01-Mar-14

nice tutor  di tunggu kunbalnya ■■█■■■◣ ⇦ini valid ga?

Ferla restapa on 05:41 AM, 20-Mar-14

Keren sob

Ragil le on 06:11 PM, 26-Mar-14

keren gan biggrin

Adietzya on 12:35 PM, 07-Apr-14

mantap sob .work .

凸Anto凸 on 11:48 AM, 16-Apr-14

Mantap bos,
pengin ganti nama kya gini kok gax jadi ya ?

凸么人么凸

Balas ya

muhammad irza on 02:40 AM, 01-May-14

Untuk membuat akun sniper,harus menggunakan bhs apa?

凸八个八凸 on 03:56 AM, 12-May-14

Mantap bos biggrin smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

 
Back to Top